-->

Metode Mengaktifkan Ads. txt Buat Publisher Adsense

gambar diambil dari google.com
jalanpintas - Halo semua bagi kalian yang mungkin menenemukan masalah saat kalian baru keterima oleh google adsanse dalam Ads.txt. Dalam hal ini pengguna Blogspot triknya sangat gampang. Tinggal masuk ke bagian Setelan di dashboard kemudian memilah Preferensi Penelusuran. Geser taman ke bagian sangat bontot sampai menciptakan tulisan Monetisasi. 

gambar diambil dari akun jalanpintas.eu.org

Bila belum aktif, hingga tulisannya[Dinonaktifkan].Sisa mengklik Edit buat configurasi. Saat sebelum menyetel, perihal sangat awal yang mesti dicoba merupakan membuat file ads. txt. Formatnya semacam berikut: 

 google. com, pub- 0000000000000000, DIRECT, f08c47fec0942fa0 

Kode tersebut ialah data 3 informasi yang berarti. Field awal, Google. com merupakan nama domian buat sistem periklanan. Sebab penyedia jasa Adsense terbuat oleh Google hingga perihal ini diletakkan sangat dini. Field kedua ID account penayangan. Sebab bicaranya Adsense, hingga ID Penayangan Adsense yang dimasukkan. Nomornya wajib sama persis dengan yang tertera di dashboard Adsense kepunyaan kamu. 

Jika memiliki saluran lain semacam DoubleClick for Publishers ataupun Angkatan darat(AD) Exchange, silahkan masukan tiap- tiap. Field ketiga format kerjasamanya. Ataupun ikatan dengan ID account tersebut. Terdapat 2 tipe yang dapat digunakan, DIRECT serta RESELLER. Direct spesial buat penayang iklan yang berkolaborasi dengan sistem periklanan langsung. Semacam Google Adsense. 

Memasukkan Direct berarti menjalakan kerjasama langsung tanpa kontrol penuh buat iklan yang disiarkan. Sebaliknya memasukkan Reseller kebalikannya. Kita dapat mengendalikan iklan serta membagikan akses ke pihak ketiga yang hendak memasang iklan. Layanan DFP serta Angkatan darat(AD) Exchange lebih pas buat ini. 

Sebaliknya field terakhir ialah ID otoritas sertifikasi. Bila ketiga field di atas sifatnya harus, buat ID otoritas ini optional, alias dapat tidak digunakan. Tetapi hendaknya senantiasa diterapkan. Sebab campuran huruf angka di bagian akhir itu ialah Trustworthy Accountability Group( TAG) kepunyaan Google. 

Sehabis mengubah ID Penayangan pada kode di atas dengan kepunyaan kamu, berikutnya paste di halaman Monetisasi semacam foto berikut. Setelah itu klik Simpan Pergantian buat menuntaskan. Tunggu 24 jam setelah itu supaya ads. txt tersebut aktif. 

gambar diambil dari akun jalanpintas.eu.org
Semoga dengan sedikitnya artikel ini dapat membantu teman-teman semua.
LihatTutupKomentar