-->

Langkah-langkah cara mengatasi pembatasan iklan Adsense 2020

jalanpintas - Google Adsense kali di tahun 2020 mengeluarkan peraturan terbaru terpaut permasalahan penayangan iklan adsense sebuah situs adalah suatu pembatasn iklan yang akan tampak di halaman blog ataupun web. kasus pembatasan penayangan iklan ini telah lama Google menegaskan terhadap para Publisher di karenakan Google memperoleh teguran dari para Adversiter.




Kebijakan Google Adsense Terbaru Saat Ini Merupakan Membatasi Tampilan Iklan Google Adsense Di Blog- Blog Yang Dikira Memperoleh Traffic Ataupun Pengunjung Yang Tidak Normal. Oleh Sebab Itu Banyak Blogger Yang Bingung Dengan Kebijakan Terbaru Oleh Google Ini Karena Bukan Cuma Blog- Blog Baru Tetapi Web Yang Telah Mempunyai Pengunjung Ratusan Ribu Dan Biasa Tiap Bulan Memperoleh Bayaran Google Juga Kena Akibat Kebijakan Terbaru Ini.


Banyak Keluhan- Keluhan Yang Di informasikan Oleh Blogger Di Tim Media Sosial, Terdapat Yang Kebimbangan Sebab Bagi Mereka Pengunjung Web Murni Dari Search Engine Google Tetapi Tetap Saja Diberikan Teguran Pembatasan Penayangan Iklan Adsense. Blog Ataupun Web Yang Terkenan Pembatasan Iklan Google Adsense Akan Ditinjau Lagi Oleh Google Sampai Dianggap Layak Buat Tidak Dibatasi Penayangan Iklannya Kembali Oleh Google.


Tetapi Saya Sudah Menyimak Sebagian Diskusi Dan Saya Juga Sudah Membuktikanya Jadi Terdapat Beberapa langkah Supaya Blog Kembali Menayangkan Iklan Ialah Sebagai Berikut:

1. Traffic Wajib Asli Dari Search Engine

Yah Memang Setelah Kita Pikir Dari Data Yang Diberikan Google Ialah Terdapatnya Traffic Yang Tidak Valid Jadi Bisa jadi Kamu Wajib Memperbaiki Visitor Kamu Mulai Dari Saat ini Dan Kembali Bisa Menayangkan Iklan Di Blog Kamu.


Untuk situs yang tidak memiliki sumber tranfik dari Google serta kebanyakan bersumber dari Facebook, Tweeter, dan media sosial lainnya.


2. Mengurangi Konten Yang Melanggar Google

Untuk Ini Kamu Wajib Mematuhi Ketentuan Dari Adsense Terlebih Akhir- Akhir Ini Adsense Banyak Menghasilkan Ketentuan/ TOS Baru Yang Berkaitan Dengan Website Unduh, Film Apalagi Website Streaming.


3. Mengurangi Slot Adsense Pada Blog

Untuk Yang Ke- 3 Ini Saya Sangat Setuju Sebab Umumnya Banyak Blog Yang Memiliki Traffic Low Tetapi Konten Placement Adsense Dapat Sangat Banyak Sekali Ini Bagi Saya Sangat Mempengaruhi Sebab Penempatan Iklan Sendiri Yang Baik Ialah Awalan Konten, Akhiran Konten Serta Tengah Konten Dan Kita Dapat Menambahkan Di Widget.


4. Kurangi membagikan tautan artikel di MEDSOS

Pemicu pembatasan penyajian iklan Google AdSense merupakan sebab tranfik tidak valid. Tranfik yang di anggap Google baik bila bersumber dari pencarian Search Engine Google, ialah pengunjung yang berasal dari pencarian google bukan dari media sosial.


Jadi, bila akun Google Adsense kalian terkenak pembatasan penayangan iklan upayakan tidak lagi membagikan tautan artikel Kamu di Media Sosial semacam Facebook, WhatsApp, serta Tweeter buat menjauhi lalu lintas yang tidak valid.


5. Selalu Update Postingan Artikel

Terkadang terdapat blogger yang bosan pada saat menemukan teguran kebijakan dari Google dan mulai malas membuat artikel di blog. Sementara itu kita semua menyadari bahwa sebagai blogger, untuk mendapatkan pemasukan dari Google Adsense tiap bulan, kita wajib rajin menulis buat tingkatkan jumlah pengunjung.


Teruslah menulis, kalau perlu tiap hari memposting postingan terbaru sehingga Google akan melihat tulisan konsisten kalian di blog dan melihat blog kalian yang aktif sehingga membuat google meninjau kembali blog kalian, dan blog kalian layak kembali mendapatkan iklan dan dicabut batasan penayangan iklannya.


Cara untuk mengatasi pembatasan pada iklan Google Adsense yang saya bagikan ini berdasarkan pengalaman pribadi semoga bisa berguna dan sukses ketika Kalian melakukannya. Mudah- mudahan kita semua jadi blogger yang sukses sesuai dengan harapan kita dan jadi bijak serta tabah dalam menjalani aktivitas sebagai blogger.


LihatTutupKomentar