-->

Cara mudah Faucet Dan Mining Bitcoin Legit - 2020


Jallan Pintas - Blockchain dan penggunaannya untuk melakukan transaksi cryptocurrency adalah teknologi agak baru. Karena tidak ada bukti fisik kepemilikan bersama dengan risiko tinggi, memiliki banyak pengguna potensial yang skeptis dan tidak yakin apakah akan berinvestasi di dalamnya. Aku akan membiarkan Anda tahu bahwa ada cara mendapatkan bitcoin tanpa resiko dan investasi?
  
Dengan situs web yang disebut CoinPot dan sesuatu yang disebut Faucet CoinPot, adalah mungkin untuk membuat uang dari kripto tanpa investasi sepeser pun. Meskipun CoinPot relatif baru kran, kran yang telah dikenal untuk memberikan jaminan pembayaran rutin. Proses pendaftaran dan menggunakan kran CoinPot juga sederhana dan mudah. Apa Faucet Faucet adalah situs web atau aplikasi yang mendistribusikan hadiah dalam bentuk pecahan Bitcoin atau cryptocurrency alternatif untuk pengunjung karena mereka melakukan tugas-tugas sederhana. Tugas-tugas ini mungkin termasuk captcha selesai, bermain game online, pengguna harus menunggu untuk jangka waktu tertentu sebelum mereka dapat mengumpulkan koin dikumpulkan. Hal ini dilakukan untuk mengurangi biaya pertambangan dengan kran.

Apa itu Coinpot? Coinpot adalah microwallet sedangkan untuk bitcoin keran, cash bitcoin, litecoin, dasbor dan dogecoin. Fungsinya adalah sebagai tempat penyimpanan sementara koin-koin yang telah di tambang dan yang kita dapatkan melalui bebas keran di Coinpot.com.

Berikut adalah rekening dari coinpot saya dengan koin-koin yang sudah saya dapatkan, pada account saya telah sebagian saya tarik.

Dalam situs Coinpot.com ini menyediakan menu pertambangan atau penggalian secara langsung dengan menggunakan cpu, gpu dan juga dapat diperoleh dari keran gratis. Untuk mendaftar tidak sulit, dengan Anda memasukkan password email Anda dan konfirmasi email saat mendaftar coinpot disarankan menggunakan akun email yang sama Anda vip-bitcoin, bertujuan untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan di masa depan.

Untuk mendaftar dan membuat akun di CoinPot

  • Klik tombol Register di situs web resmi CoinPot coinpot.co/
  • Masukkan alamat email dan password
  • Konfirmasi bahwa Anda bukan bot untuk menyelesaikan captcha
  • klik Register
  • Kunjungi email Anda untuk menerima link konfirmasi


Setelah mengkonfirmasi masukkan email dan password dan klik login memecahkan captcha
Untuk mulai menggunakan CoinPot klaim koin, Anda harus pergi ke satu koin keran mitra Coinpot. Ketika Anda mendaftar, Anda dapat memasukkan alamat email Anda sehingga koin apapun CoinPot diperoleh kran CoinPot langsung ditransfer ke dalam dompet Anda.


Dalam penerapan coinpot ini memiliki beberapa menu keran bebas untuk menambahkan keseimbangan dalam Anda.

Pertambangan/mining

Cara lain untuk mendapatkan uang menggunakan CoinPot adalah dengan menggunakan fitur pertambangan. Hal ini akan memungkinkan CoinPot untuk menggunakan daya komputasi CPU Anda untuk koin saya. Hati-hati bahwa Anda tidak ditambang terus menerus untuk waktu yang lama karena ini dapat menyebabkan CPU terlalu panas.


Untuk mulai menggunakan CoinPot koin saya, pergi ke dashboard memilih koin yang akan di tambang, pilih Tambang koin. Ini akan membuka tab baru untuk pertambangan. Anda dapat memilih penggunaan CPU Anda ingin mendedikasikan untuk tambang penggunaan CPU rendah untuk sangat tinggi. Penghasilan akan dibayarkan ke rekening CoinPot Anda rata-rata setiap lima menit. Pertambangan pertambangan akan berhenti ketika tab ditutup atau jika Anda klik Jeda.

Mengubah/convert

Jika Anda tidak memiliki jumlah minimum tertentu untuk ditarik cryptocurrency, Anda dapat mengkonversi koin untuk koin lainnya. 

Anda ingin mendapatkan bitcoin gratis lainnya, Anda dapat klik disini membiarkan Anda mencoba sementara mereka legit dan mudah untuk mendapatkan.
LihatTutupKomentar