-->

6 aplikasi keren android 2020, jarang banyak orang yang tau!

jallanpintas - Buat kalian yang mengenakan ponsel dengan OS Android pasti tidak asing dengan layanan Google Play. Sampai dikala ini Google Play memiliki lebih dari jutaan database aplikasi, yang mana bisa jadi cuma sebagian saja yang baru kalian ketahui serta pakai, deh? Sementara itu terdapat banyak aplikasi berguna di Android dengan fitur antimainstream yang dapat kalian pakai. Penasaran? Ayo, ikuti pembahasan aplikasi mutahir serta keren Android terkini 2020 di dasar ini. 

Kumpulan Aplikasi Android Keren& Mutahir buat HP Android Terkini 2020 Pada catatan aplikasi Android sangat bermanfaat serta terbaik di dasar ini tiba dari bermacam jenis, semacam aplikasi editing gambar, aplikasi keamanan, sampai aksesibilitas buat memudahkan hidup. Daripada berlama- lama lagi, mending langsung ikuti catatan sepenuhnya di dasar ini. Lengkap dengan ulasannya, supaya kalian kian gampang hendak gunakan aplikasi keren yang mana nanti. Check this out! 

1. Clap to Find 

Kalian kerap kurang ingat di mana menyimpan smartphone? Buat kalian yang orangnya teledor, bisa jadi kerap peristiwa HP terselip di kursi ataupun ketinggalan di sesuatu tempat, deh! 

sumber foto : play.google.com
Nah, buat menanggulangi masalahmu terdapat aplikasi keren yang harus kalian coba bernama Clap to Find, di mana dapat menciptakan posisi HP dengan metode tepuk tangan. Gimana triknya? Dikala kalian bertepuk tangan, hingga otomatis hendak terekam lewat mikrofon serta ponsel kalian hendak merespon serta menyalakan alarm, guys. 

2. Intra( Aplikasi Terkini buat Nonton Netflix di Telkomsel) 

Ingin nonton Netflix, tetapi jaringan internet kalian memakai Telkomsel ataupun IndiHome yang diblokir? Tenang saja, kalian dapat gunakan aplikasi bernama Intra. 

sumber foto : play.google.com
Aplikasi DNS yang mempunyai guna mirip semacam aplikasi VPN Netflix ini dapat kalian miliki secara free buat dapat menikmati siaran film serta serial Netflix, walaupun aslinya diblokir. Lumayan aktifkan toggle dalam Intra, hingga aplikasi terkini serta mutahir ini langsung dapat menghubungkanmu dengan aplikasi streaming terkenal ini, guys. 

3. AirDroid: Remote Access& File 

Setelah itu aplikasi Android mutahir selanjutnya terdapat AirDroid, geng. Aplikasi ini dipastikan bakal memudahkan kalian dalam memindahkan file dari HP Android ke pc serta kebalikannya. 

sumber foto : play.google.com
Dengan memakai fitur yang ada lewat aplikasi AirDroid, kalian juga tidak butuh repot- repot memakai kabel informasi lagi, deh! Tidak hanya itu, guna mirroring layar HP dalam aplikasi AirDroid pula membolehkan kalian menyadap WhatsApp orang lain dari jarak jauh, lho. Menarik, kan? 

4. Wave to Unlock and Lock 

Kemudian terdapat aplikasi keren Android yang tidak sering dikenal yang lain bernama Wave To Unlock, geng. Aplikasi ini Jaka percaya bermanfaat buat pemakai HP jadul, yang belum terdapat fingeprint- nya. 

sumber foto : play.google.com
Aplikasi Android ini membuat kalian dapat membuka alias mengaktifkan layar smartphone Android tanpa menyentuhnya sama sekali. Demikian juga kebalikannya buat mengunci layar pula, lho. Sehabis aplikasi diaktifkan, kalian lumayan dengan melambaikan tangan ke arah layar, hingga smartphone otomatis hendak menyala. Ajaib banget, kan? 

5. Adobe Spark Post( Aplikasi Keren buat Selebgram)

Ingin buat Instagram Feed ataupun Instagram Stories kian kece ala selebgram? Aplikasi buatan Adobe bernama Adobe Spark Post ini dapat jadi solusinya, lho. 

sumber foto : play.google.com
Dengan pemakaian yang instan dengan memakai sampai ratusan template, kalian yang awam di dunia desain juga dapat senantiasa mendesain dengan gampang, kok! Nyatanya aplikasi edit gambar yang satu ini dapat digunakan secara free serta tanpa berlangganan, nih. 

6. Truecaller 

Truecaller dapat dibilang jadi aplikasi Android sangat bermanfaat paling utama pada zona keamanan buat menghindari aksi kriminal. Mengapa begitu? 

sumber foto : play.google.com
Alasannya aplikasi ini dapat memblokir panggilan telepon serta nomor- nomor yang tidak diketahui serta di idamkan, semacam scam, penipuan, serta sejenisnya. Buat kalian yang masih kerap dihubungin hingga buat risih, Truecaller pula dapat memblokir no mantan. Baik buat layanan telepon ataupun SMS, lho!
LihatTutupKomentar