-->

cara membedakan Account Google AdSense Hosted Serta Non- Hosted

jalanpintas - Hallo sob,kali ini Aku mau mangulas tentang perbandingan account Google AdSense Hosted dengan Non- Hosted. Buat para pendatang baru yang baru terjun bermain Google AdSense masih suka bimbang, mengapa unit iklan yang telah di masukan ke dalam websitenya tidak dapat menampilakan iklan semacam yang di harapkan. Numun tenang serta jangan panik, bisa jadi saja tulisan ini hendak membagikan jawaban tentang kasus tersebut. Ayo ayo ikuti serta baca tulisan ini hingga habis. Seluruh yang terdapat disini Free buat Kamu baca. 
gambar diambil dari google.com
Memiliki account Google AdSense ialah keistimewaan tertentu, terlebih pemasukan dari Google AdSense boleh dikatakan lebih bagus dari pemasukan Pay Per Click( PPC) lain yang sejenis, paling utama untuk Kamu yang memiliki Web ataupun Web. Google AdSense merupakan fasilitas yang sangat pas buat memperoleh pemasukan secara online. Mengerti kah Kamu? bila account Google AdSense ini terdapat 2 tipe ialah Hosted serta Non- Hosted, tiap- tiap memiliki guna yang sama ialah menunjukkan iklan. 

Account Google AdSense Hosted :
  1. Registrasi Google AdSense Hosted dapat lewat Youtube serta Blogspot. 
  2. Registrasi account Hosted cuma satu kali review serta lebih gampang di terima dengan ketentuan mematuhi kebijakan progam Google AdSense. 
  3. Iklan AdSense Hosted cuma dapat ditampilkan di Youtube serta Blogspot 
  4. Iklan AdSense Hosted dapat ditampilkan di lebih dari satu account Youtube serta lebih dari satu account Blogspot. 
  5. Iklan AdSense Hosted tidak dapat ditampilkan di Web dengan Top Tingkat Domain( TLD) semacam:. com,. net,. org,. website. id,. kabar serta sebagainya. 
Account Google AdSense Non- Hosted :
  1. Registrasi account Non- Hosted lewat Web dengan Top Tingkat Domain( TLD) misalkan:. com,. net,. org,. website. id,. kabar serta sebagainya. 
  2. Registrasi account AdSense Non- Hosted ini lebih sulit sebab hendak melewati 2 kali review. Awal peletakan iklan serta yang kedua review penentuan diterima ataupun ditolak. 
  3. Iklan AdSense Non- Hosted dapat ditampilkan di Youtube, Blogspot serta Web dengan Top Tingkat Domain( TLD). 
Bila Kamu telah memiliki account Google AdSense Hosted, Kamu dapat meng- upgrade ke account Non- Hosted dengan metode mendaftarkan account blogspot Kamu ke Top Tingkat Domain( TLD) ataupun istilahnya diucap Custom Domain. Pasti saja buat mendaftar ke account Google AdSense ini Web Kamu wajib melewati sesi review dari pihak google buat menemukan persetujuan( approved), perihal ini pula bergantung dari Web Kamu sendiri. Bila telah penuhi ketentuan kebijakan Google AdSense ataupun Term of Service( TOS) dapat di yakinkan Web Kamu hendak kilat diterima, tetapi bila kebalikannya hingga pengajuan Kamu hendak ditolak.

Demikian ulasan tentang Perbandingan Account Google AdSense Hosted serta Non- Hosted, silahkan tinggalkan pendapat pada tulisan ini apabila mau bertanya ataupun berikan masukan. Mudah- mudahan tulisan ini dapat membagikan khasiat buat Kamu yang membaca, hingga berjumpa di tulisan selanjutnya. Terima Kasih
LihatTutupKomentar