-->

Trik Mempercepat Koneksi Internet Di Andorid

jalanpintas - Android ialah sistem operasi yang saat ini sangat banyak digunakan terlebih di Indonesia. Perihal ini karna banyak vendor ataupun brand yang merilis hp dengan platform Android. Hp dengan OS Android pula bisa dibeli oleh seluruh golongan sebab biayanya yang bermacam- macam.


Kalian ingin hp flagship dengan spesifikasi besar? Kalian dapat membelinya dengan gampang di penjual- penjual hp terdekat. Begitu pula buat hp yang murah, kalian dapat mendapatkannya dimana saja.


Koneksi internet ataupun WiFi lemot tentu membuat kalian jengkel. Perihal ini dapat membatasi produktivitas kalian pada saat pekerjaan kalian memerlukan koneksi internet. Banyak yang beranggapan kalau internet lama itu penyebabnya dari providernya.


Memanglah terdapat benarnya, tetapi apa kita wajib berdiam diri pada saat koneksi WiFi yang kalian miliki tidak cepat? Nah gimana sih bila kita dihadapkan dengan kondisi semacam ini? Tidak harus takut, Juragan hendak memberitahukan trik mempercepat koneksi WiFi di Andoid dengan gampang. Berikut metode mempercepat koneksi WiFi di Android.

 Trik Mempercepat Koneksi WiFi di Android

    Terdapat beberapa trik buat mempercepat koneksi WiFi di Android antara lain dengan memakai aplikasi tambahan ataupun tanpa memakai aplikasi tambahan. mula- mula Juragan bakalan kasih tahu kalian gimana trik mempercepat koneksi WiFi di Android tanpa memakai aplikasi.


 Trik Mempercepat Koneksi WiFi di Android Tanpa Memakai Aplikasi

  1. Langakah awal yang wajib kalian jalani ialah, bila rumah kalian mempunyai modem, kalian restart saja modem WiFi kalian.
  2. Tidak hanya itu, Kalian juga dapat mengupdate browser serta sistem operasi Android ke tipe yang terkini. Internet lama dapat disebabkan sistem operasi ataupun browser kalian itu versi lama.
  3. Bila masih belum sukses coba tutup aplikasi yang berjalan dibelakang layar yang tidak butuh kala Kamu browsing. Seringkali aplikasi tersebut jadi pemicu lambatnya koneksi internet.
  4. Di samping itu, terdapat trik lain yang mana dapat jadi dapat membuat koneksi internet kalian lebih kencang, salah satunya merupakan menghapus cache, cookies, history, serta konten browser yang lain yang tidak dibutuhkan.
  5. Mengubah browser dapat mempercepat koneksi internet kalian.

Terdapat trik lain buat mempercepat koneksi internet kalian tanpa wajib memakai aplikasi tambahan yang mana sanggup memakan memori hp kalian. Berikut cara- caranya:


  1. Tab menu settings pada hp Android kalian.
  2. Seleksi bagian wireless and network options para menu settings tersebut.
  3. Tab WiFi Settings, serta berikutnya pergi ke Advance Option.
  4. Berikutnya Tab WiFi Optimization.

 Trik Mempercepat Koneksi WiFi di Android Dengan Memakai Aplikasi

Bila tadinya dengan menjalankan cara- cara diatas kalian tidak mendapatkan hasil, berikut trik lain buat mempercepat koneksi internet lain. trik ini membutuhkan sebagian aplikasi yang antara lain merupakan berikut:

1. Mempercepat WiFi Internet dengan Memakai WiFi Booster& Analyzer

WiFi Booster& Analyzer ialah aplikasi yang bisa kalian temukan di Google Play Store. Aplikasi ini telah meraih seri ke 2018. Aplikasi ini tidak cuma sanggup mempercepat koneksi WiFi, tetapi pula mengetahui serta menganalisa jaringan WiFi yang terkoneksi. Data yang bisa kalian temukan pada aplikasi ini merupakan:


  1. Kekuatan sinyal.
  2. Keamanan Jaringan.
  3. SSID jaringan pc.
  4. MAC Address.
  5. Frekuensi jaringan.

2. Mempercepat WiFi Internet dengan Memakai WiFi Doctor- Detect

Aplikasi lain yang sanggup mempercepat koneksi WiFi merupakan WiFi Doctor. Aplikasi ini dapat kalian download di Google Play dengan free. WiFi Doctor dirancang tidak cuma buat mempercepat koneksi internet kalian, tetapi pula buat mengetahui jaringan serta melindungi aktivitas berinternet kalian.


Hebatnya lagi, dengan memakai aplikasi ini kalian dapat mencari perangkat- perangkat mana yang tersambung dengan koneksi WiFi ataupun wifi. Terdapat sebagian fitur yang bagi Juragan bagus banget yang terdapat pada aplikasi ini, antara lain merupakan:


  1. Mengecek keamanan WiFi.
  2. Menambah Kecepatan Jaringan WiFi.
  3. Superboost( buat memakai fitur ini, secara otomatis aplikasi belakang layar akan dimatikan sebab memakan bandwidth).
  4. Yang terakhir merupakan mengetahui jaringan WiFi.

Tinggal kalian yang menentukkan trik mana yang bagi kalian lebih menarik. Mudah- mudahan berguna! 

LihatTutupKomentar