-->

Cara Menghasilkan Dolar dari Aplikasi VTube (Nonton Video Dapat Dollar)

jalanpintas - Baru- baru ini muncul suatu aplikasi yang digadang- gadang mampu hasilkan duit cuma dengan menyaksikan video. Aplikasi tersebut ialah vtube yang ialah aplikasi berbasis android yang menayangkan sebagian video tiap harinya serta ialah suatu platform periklanan yang berfokus pada iklan video. Cara pakai aplikasi Vtube juga lumayan gampang loh. Apalagi, kalian betul- betul cuma tinggal menyaksikan video secara berulang tiap harinya, maka kita dapat menghasilkan duit lewat aplikasi ini.



Sebagian besar orang pasti menyangka aplikasi ini penipuan, sebab secara logika gimana bisa jadi kita dapat dibayar cuma dengan menyaksikan video saja? Tetapi tunggu dulu, semua ada penjelasannya serta bila kita paham triknya, aplikasi vtube ini betul- betul dapat digunakan buat hasilkan duit.


Aplikasi vtube ini akan membayar mereka yang telah bergabung dan jadi member. Nah untuk kalian yang mau mencoba aplikasi vtube buat menambah pemasukan di rumah saja, berikut ini adalah cara gunakan aplikasi Vtube yang lumayan gampang buat kalian jalani.


Sehabis mendownload aplikasi vtube, kalian butuh membuat account dengan cara daftar. Registrasi account sendiri memerlukan foto KTP/ SIM yang akan digunakan buat verifikasi account, sebab bila tidak diverifikasi account tidak akan bisa digunakan.


Sehabis membuat account dan jadi member, kalian akan diminta buat menyaksikan video yang berisi iklan tiap harinya dan lewat video tersebut akan menemukan poin. Satu poin dihargai senilai Rp. 15. 000 dan poin yang dikumpulkan dapat ditukar setelah 40 hari.


Bayangkan saja bila dalam satu hari kalian menyaksikan 5 video dan mengumpulkan poinmu sepanjang 40 hari berturut- turut, pasti akan sangat menggiurkan bukan ketika diganti dengan duit yang dapat kalian tarik dari rekeningmu? Tidak hanya itu kalian pula dapat memperoleh poin bonus dengan mengajak orang untuk jadi member vtube serta memakai kode referal kalian. Terus menjadi banyak orang yang diajak, akan terus menjadi banyak pula poin yan kalian miliki.


PANDUAN Registrasi VTUBE


1. PASANG APK TELEGRAM

https:// play. google. com/ store/ apps/ details? id=org. telegram. messenger


2. DAFTARKAN Nomor HP DI TELEGRAM OTPBOT

1. Klik LinkπŸ‘‡

https:// t. me/ VtubeOTPBot

2. Klik Star/ Mulai

3. Klik Register

4. Klik(πŸ“– Send Us Your Contact)


Akan terdapat notifikasi" Bagikan Nomor Telepon Kamu"( Seleksi Untuk/ share contact)

OTPBot Sukses( Jika nama& nomor HP sdh muncul, maka OTPBOT berakhir)



3. Pendaftaran MEMBER VTUBE

1. unduh aplikasi vtube.πŸ‘‡

https:// play. google. com/ store/ apps/ details? id=co. vtube. fvtech

(*Buka& klik ME, klik Register*)

2. Isi Nomor HP tanpa dimulai 0



3. Isi Pasword atas dan bawah

4. Klik Request OTP( masukkan OTP yg dikirm di Telegram Bot)




5. Klik foto Captca kemudian isi captca cocok yg baru tampil



6. klik term& condition. geser kebawah. klik X pojok kanan atas utk kembali.

7. klik Panah Biru



( Pendaftaran Sukses)


4. VERIFIKASI

1. Klik ME,






2. klik kolom VERIFICATION,

3. isi nama cocok KTP, Nomor. KTP,



4. kode referal sponsor: 7972309 untuk cepat di Approve



5. nickname: nama kalian

6. konfirmasi

7. klik SUBMIT



CATATAN- WAJIB :

Jadi sehabis terverifikasi( kurang lebih 1- 2 harian, pokoknya cek terus di bagian verification), jangan lupa buat mengaktifkan misinya dulu.



CATATAN PENTING!!!!

Jadi pastikan kalian tiap hari menuntaskan misinya menyaksikan 10 iklan supaya dapat claim view point. Jalani sepanjang 40 hari. Tiap hari kalo seluruh misi berakhir kamu akan dapat 0. 3 view point.


Jadi 0. 3 x 40= 12 View Point.

1 View Point dihargai=$1

1$= 15. 000

15. 000 x 12= 180. 000


Pastikan Nontonnya yang ada tulisan ADS nya, dan kalau bisa dijeda tiap 10 menit 1x supaya masuk, soalnya jika langsung nonton 10x berturut2 kadangkala tidak masuk hitungan.

Tipe iklan jika cuma foto kamu cukup lihat 5 detik hingga detikan dipojok kanan atas hilang. Jika iklannya tipe video, tonton videonya hingga habis. Jadi cukup kan, cuma dengan menyaksikan iklan saja.

Cara Menambah Pemasukan View Point Tiap Harinya

1. Mengaktifkan Misi Bintang 1- 6

Kamu masih dapat menambah pemasukan kamu dengan mengaktifkan misi bintang 1- 6 dapat dibayar dengan view point yang kamu memiliki.


Jadi masing- masing harinya tidak mentok 0. 3 view point, dapat lebih tergantung misi bintang berapa yang kamu aktifkan.


Triknya adalah kamu klik Mission- tab Exchange- disitu telah jelas bila kamu mengaktifkan misi bintang Total View Point yang kalian miliki akan lebih banyak.


Perhitungan bila kamu mengaktifkan misi bintang:



2. Mengundang Teman

Buat memperoleh poin lebih banyak lagi dan lebih cepat, kalian dapat mengundang sahabat buat turut juga memakai aplikasi ini.


Ketika kalian sukses merekrut sebanyak 20 orang member nantinya kalian akan masuk pada level bronze sehingga nantinya dapat menikmati bonus referal berbentuk view point.


Jadi yakinkan sahabat kalian memasukkan ID kalian sebagai referral ya...


ID dapat dilihat disamping kanan gambar profil.


Bila aplikasi teruji membayar itu maksudnya kalian dapat mendapatkan peluang buat mendapatkan pemasukan secara online ya kaka jadi dapat buat pemasukan bonus dalam keadaan yang serba sulit disaat ini.


Gimana gaes? sangat menggiurkan ya gaes? Buat kalian yang disaat ini belum nememukan pekerjaan, aku sarankan buat mencobanya.


LihatTutupKomentar