-->

Hanphone Moto G8 Power lite Resmi Dirilis 2020

Jallan Pintas – Akhirnya motorolla resmi meluncurkan smartphone barunya bernama Moto G8 Power Lite. Setelah sebelumnya Motorola merilis Moto G8 Power.
Pada bagian belakang ponsel terdapat sensor sidik jari dan tiga kamera belakang yang dijajarkan secara vertikal di bagian kiri atas. Ketiga kamera itu adalah kamera utama 16 megapixel, kamera makro 2 megapixel, dan kamera depth sensor 2 megapixel.

Perangkat tersebut hadir dengan kemampuan kapasitas baterai 5.000 mAh, Moto G8 Power lite didukung layar 6,5 inci dengan HD+ 720 x 1600 pixel. Melalui gambar, tampak ponsel memiliki fitur notch di bagian atas layar dengan satu kamera selfie.
Smartphone ini juga dibekali dengan sensor sidik jari di sisi punggung, terdapat storage 64GB, RAM 4GB dan mendukung fitur water resisten dengan cipratan ringan atau hujan ringan, bukan untuk menyelam di bawah permukaan air.
Ponsel ini menggunakan Helio P35 sebagai processornya, yang dipasangkan dengan RAM 4GB. Sistem operasinya memakai Android 9 Pie dengan storage 64 GB yang bisa ditambah menggunakan microSD maksimal 256GB.
Ada lapisan water repellent yang melapisi Moto G8 Power Lite, dan ponselnya sendiri tersedia dalam dua pilihan warna, Turquoise dan Blue.
Smartphone ini mulai dipasarkan di Jerman serta Meksiko, dengan harga
USD 185 atau sekitar Rp 3 juta, dan ke depannya ponsel besutan Motorola ini juga akan dijual di Amerika Selatan, Eropa, Asia, serta Australia.
LihatTutupKomentar