-->

cara mendaftar webmaster yandex dan verifikasi untuk blog

jalan pintas - Yandex merupakan Mesin Pencarian ataupun Search Engine yang lumayan banyak di pakai orang di internet sehabis mesin Pencari Google, Bing serta Yahoo. Bagi salah satu Web di Internet Yandex menduduki peringkat ke 4 yang sangat kerap di pakai warga bagaikan pencarian web di Internet. Oleh sebab itu, bagi aku Blogger harus Submit Web mereka di Search Engine Yandex. Sebab tidak menutup mungkin Mesin Pencari Yandex bisa menaikkan serta tingkatkan Wisatawan Visitor di Web ataupun Web Web kamu.
gambar diambil dari dirmanto.web.id
Untuk Blogger Handal pasti perihal ini sangat bagus sebab berpeluang besar buat menduduki peringkat awal supaya web terindex di Yandex Search Engine. Mengingat belum sangat ketat persaingan Blogger buat menimbulkan Web/ Web mereka di Mesin Pencari Yandex.

Buat Submit Url ataupun Sitemap di Yandex syaratnya kamu wajib mempunyai account Yandex ataupun Yandex Mail terlebih dahulu, buat buatnya kamu bisa memandang Bimbingan membuat account Yandex Mail di mari. Sehabis kamu sukses membuat Account Yandex/ Yandex Mail kamu bisa meneruskan ke langkah selanjutnya ialah Submit Url serta Sitemap.

Berikut langkah-langkah mendaftar webmaster yandex :
1 .kalian buka link https://webmaster.yandex.com
2. lalu kalian klik Login di halaman yandex
gambar di ambil dari halaman yandex
3. lalu pilih regestrasi 
gambar diambil dari halaman yandex
4 isi kolom regestrasi kalian

gambar di ambil dari halaman yandex
5. setelah halaman regestarsi sudah selesai kalian akan masuk kedasboard yandex untuk melanjutkan kalian klik GO
gambar diambil dari akun jalanpintas.eu.org
6. Setelah kalian klik GO, kalian akan mendapatkan kode meta tag yang akan di copy ke edit HTML kalian di dasboard blog kalian
gambar diambil dari akun jalanpintas.eu.org
7.kalian copy kode meta tag tersebut ke blog kalian setelah itu klik check di pojok kanan bawah sesuai dengan image di nomor.6
8. Setelah check sudah berhasil kalian akan di bawa verivikasi email
gambar diambil dari akun jalanpintas.eu.org
9. setelah verivikasi selesai kalian bisa langsung masukkan alamat sitemap kalian
gambar diambil dari akun jalanpintas.org
Yandex Webmaster akan memproses Sitemap kamu buat ditampilkan diYandex Search Engine, umumnya proses berlangsung sepanjang 2 minggu.

Dengan submit Sitemap ini Yandex Search Engine hendak senantiasa memantau Update Konten postingan dari Web kamu serta hendak menunjukkan di Mesin Pencari Yandex secara otomatis. Kembali ke peraturan awal Buat di Taman berapa Postingan Posting kamu timbul di pencarian Yandex, itu bergantung seberapa bagus SEO di Web serta Postingan kamu. Bila kamu mahir dalam ilmu SEO tentu Postingan kamu terletak di halaman awal Yandex Search Engine. Biasakan pakai Friendly Yandex SEO, umumnya aku memakai Keyword di Google buat memperoleh SEO yang bagus, tetapi kamu pula bisa memohon saran Keyword dari Yandex serta sesuaikan dengan isi postingan kamu supaya wisatawan tidak merasa tertipu.

LihatTutupKomentar